Keren, Kapolda Sumut Sumbangkan Sapi untuk Qurban Para Buruh

armen
Kamis, 30 Juli 2020 - 21:10
kali dibaca



Mediaapakabar.comKapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si didampingi  Dir Intel, Dir Binmas dan Kabid Humas Polda Sumut menerima kunjungan dari Aliansi pekerja buruh daerah yang terdiri dari aliansi SPN, F LOMENIK, KAPSI, PPMI, SBBI, SBBI,Sarbumusi, SBMI Merdeka,FSB KAMIPARHO KSBSI,SPTI SUMUT Bertempat di ruang sinabung Mapolda Sumut, Kamis (30/07/20) 

Dalam silaturrahmi dan audiensi ini Kapolda Sumut menyambut bahagia kedatangan para buruh ke Polda Sumut kemudian melanjutkan dengan audiensi membahas situasi kamtibmas di Sumut. 

Kapolda Sumut mengatakan saat ini Situasi keamanan di sumut sangat di resahkan dengan pengedaran narkotika.  “Semua begal dan pelaku kejahatan lainnya berawal karena narkotika ini” jelas Kapolda Sumut. 

Bahaya narkotika ini bisa merusak generasi kita. “Jangan sampai keluarga kita dan anak - anak kita terlibat. Maka dari itu mari kita bersama - sama melawan penyebaran narkotika di Sumut dengan menjadi Polisi bagi Keluarga kita senidiri” jelas Kapolda Sumut. 

Selain itu di masa pandemic covid -19 ini Kapolda Sumut turut menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker kemanapun saat meninggalkan rumah. Rajin mencuci tangan dan langsung mandi apabila baru beraktifitas di luar karena sampai saat ini belum ada obatnya. 

Orang nomor satu di Polda Sumut juga menyampaikan walaupun saat ini kita sudah mulai menuju normal namun ada beberaoa anjuran yang harus tetap kita laksanakan yang situasi saat ini kita sebut dengan adaptasi kebiasaan baru.

“Apa saja adaptasi kebiasaan baru yaitu dengn menggunakan masker saat beraktifitas dan rajin mencuci tangan dan saling jaga jarak” jelas Kapolda Sumut. 

Kegiatan berikutnya perwakilan aliansi pekerja buruh menyampaikan permasalahan yang di alami buruh dan saling berdialog menganai masalah perburuhan di Sumut.(dn) 
Share:
Komentar

Berita Terkini