Keluarga Pasien Operasi Bibir Sumbing : Terima Kasih Kapoldasu

armen
Rabu, 29 Juli 2020 - 16:09
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Rasa haru dan gembira terpancar dari masing-masing keluarga pasien bibir sumbing saat berada Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. 

Bagaimana tidak,  kegembiraan itu dirasakan karena Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan bantuan biaya operasi bibir sumbing secara gratis.

Seperti disampaikan Zunila mengaku senang karena anaknya Muhammad Fahrizal mendapat bantuan biaya operasi bibir sumbing secara gratis. 

Hal senada juga disampaikan Suzi Sigalingging sangat mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut yang telah ringan tangan memberikan bantuan operasi bibir sumbing kepada masyarakat kurang mampu. 

"Senanglah pak. Anak ku Khairon Sihombing bisa menjalani operasi bibir sumbing atas bantuan dari Kapolda Sumut," ujarnya. 

Sementara rasa senang itu juga diungkapkan Kristin karena anaknya yang masih berusia bayi dapat menjalani operasi bibir sumbing dari Kapolda Sumut. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah membantu biaya operasi anak kami. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini Bapak Kapoldasu tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," ungkapnya. 

Diketahui, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polda Sumatera Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit di Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan.

Sebelum menjenguk pasien yang dioperasi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan, jumlah pasien yang dioperasi sebanyak 36 bayi. "Hari ini kita melaksanakan operasi bibir sumbing, dilaksanakan untuk 33 pasien," pungkasnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini