-->
    |
Follow Us :

Kapolres Tanjung Balai kunjungan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat dan Cek Lokasi TPS yang Berpotensi Rawan Konflik dalam Pilkada Kota Tanjung Balai 2020

Kali Dibaca


Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH didampingi Wakapolres Kompol Jumanto  silaturrahmi dengan tokoh masyarakat
Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjung Balai kunjungan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat dan mengecek Lokasi TPS  yang berpotensi Rawan Konflik dalam Pilkada Kota Tanjung Balai 2020  yang berada di Kel Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Senin (20/07/ 2020)  pukul 11.00 wib

Tokoh Masyarakat yang dikunjungi yaitu  Ramlan Marpaung (57) warga Jln. Sei Saraf Lk. VI Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai dan  Zainal Abidin ( 60 ) Warga Jln. Sei Daun Lk. VII Kel. Selat Tanjung Medan, Kec. Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan ini Kapolres Tanjungbalai yang didampingi oleh Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH. dan Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP J. F. Simanjuntak menyampaikan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini agar tetap menjaga kesehatan  dalam beraktifitas tetap mematuhi Adaptasi Kebiasaan Baru Yaitu Protokol Kesehatan Seperti Memakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun Dengan Bersih dan Mengalir, Jaga Jarak serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres juga berharap kepada Tokoh Masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Tertib dan Kondusif.

Selain itu, Kapolres meminta agar tidak mudah terprovokasi  isu-isu negative maupun SARA dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020 mendatang.

“Tanpa bantuan dan Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh Masyarakat,” kata AKBP Putu Yudha.

Sementara itu, kedua tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan dalam rangka silaturrahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjungbalai. 

Mereka mengaku siap mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungbalai. 

“Kegiatan seperti ini agar tetap terus dilaksanakan demi mempererat tali silaturahmi untuk memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh masyarakat,” ucapnya.(dn)

Komentar

Berita Terkini