-->
    |
Follow Us :

Kapolres Simalungun Sidak di Pelabuhan Tiga Ras

Kali Dibaca





Mediaapakabar.comKapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK  melakukan Sidak di Pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kab.Simalungun bersama dengan beberapa tokoh masyarakat, Senin (27/07/2020) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan  tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kejadian serupa pada peristiwa Tenggelamnya kapal penyebrangan Sinarbangun Tigaras Simanindo.

Selanjutnya kegiatan kopi morning dengan tokoh masyarakat 

Tampak hadir dalam acara itu Pejabat Utama Polres Simalungun,.Kaposek Dolok Pardamean AKP.S.Tampubolon,  Camat Dolok Pardamean Rulianto Girsang S.Psi.M.Si, Pangulu Tigaras Mika Jaya Sitio..Korsatpel Pelabuhan Tigaras Simanindo. C.Panggabean.dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres  Simalungun menyampaikan, Kegiatan Sidak  datang mendadak tersebut untuk menggali informasi secara detail, mengidentifikasi problem yang terjadi, mengumpulkan data sementara, mendiagnosis problem utama, dan melakukan umpan balik untuk dicarikan benang merahnya.

“Jika sudah ketemu maka dikumpulkan pihak yang terkait masalah utama tersebut kemudian di buang beberapa sumbatan agar masalah yang ada semakin berkurang, secara estafet nanti akan semakin terpecahkan, dengan demikian saya harapkan kegiatan ini dapat membantu tugas Polri,” jelasnya.

 Selanjutnya Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K   menyampaikan saran kepada seluruh elemen masyarakat agar saling mengingatkan penumpang maupun pemilik kapal penyeberangan untuk selalu patuh terhadap aturan agar tidak terulang kejadian yang sama.( Bambang)

Komentar

Berita Terkini