Kapoldasu Hadiri Taklimat Awal Wasrik Tahap II Tahun Anggaran 2020

armen
Senin, 06 Juli 2020 - 11:54
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Kegiatan Taklimat Awal Wasrik rutin oleh Tim Itwasum Polri Tahap II  Tahun anggaran 2020 ini di laksanakan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sumut dan jajaran, Senin (06/07/20) di Aula Tribrata Mapolda Sumut. 

Turut hadir Tim Itwasum Polri dalam kegiatan ini yaitu Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si , Irwil ll Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto M.Si dengan 9 anggota Itwasum Polri yang nantinya akan di bagi menjadi 2 tim untuk melakukan pemeriksaan di jajaran Polda Sumut mulai dari satuan kerja hingga Polres/tabes/ta sejajaran Polda Sumut. 

Dalam pembukaan Taklimat Awal ini turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si, PJU Polda Sumut, para Kapolres dan Anggota yang di tunjuk. 

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan Tujuan di laksanakannya kegiatan ini yaitu  untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin di laksanakan di jajaran Polri sekaligus untuk mencari solusi permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian Tugas di Polda Sumut dan jajaran. Selanjutnya Kapolda Sumut menyampaikan beberapa paparan mengenai situasi terkini di wilayah Polda Sumut. 

Kemudian Irwasum Polri turut memberikan Kata sambutan yang menyampaikan senang bisa hadir di tengah - tengah Anggota Polda Sumut untuk langsung melaksanakan kegiatan rutin berupa wasrik  oleh Tim Itwasum Polri, kemudian Irwasum Polri menyampaikan apa - apa saja yang menjadi fokus tugas Kepolisian di saat pandemic covid - 19 namun harus tetap bisa betugas dengan baik untuk memberikan pelayanan. 

“Seperti beberapa Kampung yang sudah di didirikan di wilayah masing - masing harus di dukung dan campur tangan Polri harus berdampak bagi kampung ini dalam
Bentuk pencegahan Penyebaran covid - 19, terus pertahankan kekompakan TNI dan Polri di wilayah masing - masing ,“ jelas Irwasum Polri 

Di tandai dengan pengetokan palu oleh Irwasum Polri maka kegiatan Taklimat Awal wasrik rutin Polda Sumut resmi di buka.  Rencananya kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 6 hingga tanggal 15 juli 2020 mendatang.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini