Setukpa Lemdiklat Polri Sembelih 12 ekor Sapi dan 28 ekor Kambing

armen
Jumat, 31 Juli 2020 - 17:02
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Bersama personel dan keluarga personel Setukpa,Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum melaksanakan Shalat Idul Adha 1441 H di Masjid Raya Al Mutaqin Setukpa Lemdiklat Polri , Jumat (31/7/2020),dengan khatib Drs Abdul Ghofar.

Dalam pelaksanaan shalat Idul Adha kali ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, karena adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Setelah pelaksanaan shalat Idul Adha, dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban kepada panitia oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum di lapangan tembak Setukpa Lemdiklat Polri.

Hewan qurban yang diterima oleh panitia terdiri dari 12 ekor sapi, 28 ekor Kambing akan di sembelih dan di bagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak mendapatkan.
Dengan kegiatan berqurban ini diharapkan keimanan dan ketakwaan khususnya umat Islam meningkat serta bisa melalui ujian Pandemi Covid-19.

Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK mengucapkan terima kasih kepada para pemberi hewan qurban. "Diharapkan tidak semata hanya berqurban, tetapi harus diiringi dengan hati yang bersih dan ikhlas", pungkasnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini