-->
    |
Follow Us :

HUT Bhayangkara -74, Polsek Medan Kota Banjir Karangan Bunga

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Di Hari Bhayangkara Ke 74 Tanggal 1 Juli 2020 Polsek Medan Kota Polrestabes Medan kebanjiran karangan bunga dari masyarakat.dan Mitra Polsek Medan Kota.

Terlihat dihalaman polsek Medan Kota sudah dipenuhi karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat mengucapkan Hari Bhayangkara Ke 74, Rabu (01/07//2020)
Kapolsek Medan Kota Kompol Riki Ramdhan  sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat peduli dengan polri dan begitu sayangnya kepada polri.“ Ini menunjukan betapa sayangnya dan mendukungnya masyarakat terhadap kepolisian “Ujar Kapolsek.
Menurutnya, dengan bertambahnya usia  Polri,maka makin bertambah pula tantangan terutama pelaku kejahatan yang semakin canggih.” Maka itu kita harus makin profesional dan selalu siap dalam menjalankan tugas dalam mengayomi,melayani dan melindungi masyarakat,” tegasnya.
Untuk itu, Perwira Pangkat Melati Satu dipundak ini berharap dukungan masyarakat sebab  berdampak semangat kerja kepolisian untuk menciptakan kamtibmas yang semakin mantab . “Ini tentunya jadi motivasi saya atas dukungan masyarakat kepada polisi untuk menjadi yang terbaik.dan berprestasi meski dalam pendemi Covid 19. Kamtibmas Kondusif,masyarakat produktif,” pungkasnya.(Fzi)
Komentar

Berita Terkini