H.Ngogesa Sitepu Sumbangkan Sapi Qurban untuk Jurnalis Langkat

armen
Jumat, 31 Juli 2020 - 16:26
kali dibaca



Mediaapakabar.com- H Ngogesa Sitepu, kembali memperhatikan jurnalis di hari raya Qurban Idul Adha 1441 Hijryah. Walau tidak lagi menjabat sebagai Bupati Langkat. H Ngogesa Sitepu mantan Bupati Langkat dua periode ini, memberikan hewan qurban kepada jurnalis untuk disembelih dan dibagikan ke para jurnalis dan masyarakat.
 
Jurnalis Hery Putra Ginting SH mengucapkan syukurnya kepada Allah atas pemberian hewan qurban setiap tahunnya dari keluarga Ngogesa Sitepu, mantan Bupati Langkat.
 
"Meski tidak lagi sebagai Bupati Langkat, Pak Ngogesa Sitepu masih terus memberikan sumbangannya berupa sapi setiap hari raya kurban/Idul Adha, seperti tahun 2020 ini dan Idul Adha tahun-tahun sebelumnya," kata Hery Putra Ginting yang juga Ketua PWI Langkat, Jumat (31/7/2020).
 
Dikatakannya, daging hewan kurban dari penyembelihan segera dibagikan kepada wartawan anggota PWI Langkat dan wartawan non PWI yang bertugas di Langkat, kemudian sebahagian diberikan kepada penarik becak dan warga miskin," pungkas Hery, seraya mengucapkan terima kasih pak Ngogesa Sitepu. (dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini