Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha,Polres Dairi Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Media Apakabar.com
Jumat, 31 Juli 2020 - 19:23
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Dairi di bawah Pimpinan AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK,Jumat(31/7/2020),melaksanakan pemotongan Hewan Qurban.

Adapun Hewan Qurban yang di potong  adalah 4 ekor Sapi,1 Ekor Kerbau serta 1 ekor kambing.Acara pemotongan Qurban di awali dengan penyerahan Hewan Qurban Oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK, kepada Penguris Masjid Nurul Mukmin Polres Dairi.

Hadir Pada Penyerahan Hewan Qurban tersbut, ibu Ketua Bhayangkari Polres Dairi Ny.Lusiana Leonardo Davit Simatupang,Waka Polres Dairi Kompol Davit Silalahi SH beserta Ibu,Kabag Oos Polres Dairi Kompol K.Sitanggang SH,Kasat Lantas,Kasat Intel,Kasat Reskrim ,Kasat Sabhara serta personil Polres Dairi.


Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SH,dalam sambutanya mengatakan, kegiatan pemotongan Hewan Qurban ini adalah merupakan  tradisi setiap perayaan Idul Adha setiap tahunya di laksanakan di Polres Dairi .Hal ini bukan melihat Siapa Pimpinan dan Apa agama Pimpinanya,ini merupakan kerukunan umat beragama dan kita sama sama menghormatinya.

Di tambahkan Kapolres,Hewan Qurban yang dipotong tersebut nantinya akan di serahkan kepada Kaum duafah,Parkir miskin,Personil Polres Dairi dan Insan Pers yang beragama muslim.

Pemotongan Hewan Qurban kali ini mengambil tema",Idul Adha menanamkan Nilai nilai Pengorbanan dan Ke ikhlasan,Pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa".(bob).


Share:
Komentar

Berita Terkini