Besok HUT ke-12 Labura, Ini Harapan Indra Sakti Dasopang

Media Apakabar.com
Senin, 20 Juli 2020 - 22:51
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ke-12, jatuh pada esok, Selasa 21 Juli 2020.

Banyak ucapan dan doa serta harapan mengalir di HUT ke-12 Kabupaten yang bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Salah satunya dari Anggota DPRD Labura, Indra Sakti Dasopang. Legislator Partai Hanura yang juga sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Marbau ini juga mengucapkan, "Selamat HUT ke-12 Kabupaten Labura, semoga kedepannya semakin maju lagi"

Anggota Dewan yang duduk di Komisi A ini juga tak lupa memberikan harapannya agar, "Di HUT ke-12 Labura, kita diberi kesehatan selalu dan dihindarkan dari segala musibah..Aamiin, "harap Ketua Indra.

Ketua Indra menambahkan, agar di HUT Kabupaten yang terbentuk pada 21 Juli 2008 ini, Pemkab Labura hendaknya terus bersinergi dengan DPRD dan masyarakat guna membangun Kabupaten Labura yang lebih baik lagi di hari kedepannya.

"Mari bersama-sama bersinergi, untuk Labura lebih baik lagi. Semoga kita semua diberikan keberkahan, "pungkas Dasopang.

Selain itu, Ketua Dasopang meminta masyarakat di era New normal ini agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. "Marilah kita patuhi protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga kesehatan, jaga jarak, dll agar kita semua terhindar dari penyebaran virus Corona,"ujarnya. (Nathan Nababan).
Share:
Komentar

Berita Terkini