-->
    |
Follow Us :

Bahas Karya Bakti dan Bakti Sosial HUT Ke 75 RI Tahun 2020, Kasad Vidcon kepada Jajaran Pangkotama

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSc., didampingi Kapendam I/BB dan Waaster Kasdam I/BB melaksanakan Video Conference (Vidcon) dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, yang di gelar di ruang Puskodalopsdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Rabu, (29/7/2020)

Pada Vidcon tersebut Kasad menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke - 75 Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Dalam suasana Pandemi Covid 19 yang melanda saat ini,  Kasad menjelaskan bahwa tahun ini kita akan memperingatinya dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya, Perayaan akan memfokuskan untuk kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial  yang dilaksanakan secara serentak nantinya.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD dalam membantu kesulitan masyarakat disaat Bangsa Indonesia berjuang melawan Pandemi Covid-19. Mari Kita jadikan kegiatan ini bebagai Momen untuk senantiasa melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan secara teratur dan berkelanjutan dalam rangka memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan Bangsa”, Ucap Kasad

Kasad berharap kegiatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu  ikuti pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan. 

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tentunya”, Pungkasnya.(dn)
Komentar

Berita Terkini