|
Follow Us :

Anggota DPRDSU Dapil V Kunker di Kabupaten Asahan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, daerah pemilihan (Dapil) V lakukan kunjungan Kerja (kunker) di Kabupaten Asahan, Selasa (7/7/2020) bertempat diaula Melati kantor Bupati setempat.

Kunjungan dalam rangka meninjau kegiatan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Asahan yang menggunakan dana yang bersumber dari  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2019 lalu.

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Asahan, perwakilan dari Bupati Batubara, OPD Provinsi Sumatera Utara dan para OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Saya ucapkan selamat datang kepada para tim DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V di Kabupaten Asahan. Semoga kunjungan ini dapat kita selaraskan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Asahan sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri" ucap Bupati.

Bupati berharap agar dalam melaksanakan program-program pembangunan dari Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten/Kota. Kita dapat berkoordinasi dengan baik antara OPD Provinsi Sumatera Utara dengan para OPD yang ada di Kabupaten/Kota.

Terakhir Bupati Asahan meminta kepada para anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V agar dapat membantu pihak Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik kedepannya di Kabupaten Asahan.

Sementara ditempat yang sama anggota tim DPRDSU menyampaikan agar para OPD yang bekerja di Provinsi Sumatera Utara dapat  menjalankan program  pembangunan untuk Kabupaten/Kota seperti di Kabupaten Asahan.

"Rajut dan jalinlah hubungan komunikasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten/Kota. Sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai," ujar ketua Tim DPRDSU  yang diwakili Ebenejer Sitorus.

Dalam kunjungan itu tampak terlihat anggota DPRDSU Teyza Cimira Tisya,Mahyaruddin Salim, Ebenejer Sitorus, Darwin Lubis, H. Santoso,H. Armyn Simatupang, Ahmad Hadian dan Sri Kumala..(Ed/Dp)
Komentar

Berita Terkini