AKBP Agus Waluyo SIK Pimpin Rikmin Awal Calon Siswa Pendaftaran Wilayah Polres Simalungun

armen
Senin, 27 Juli 2020 - 19:45
kali dibaca





Mediaapakabar.com-Kapolres Simalungun AKBP.Agus Waluyo, S.I.K. memimpin Pembagian Jadwal Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal  kepada Calon Siswa Pendaftaran Wilayah Polres Simalungun.

Kegiatan itu diikuti oleh Wakapolres, Kabag  Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam yang dihadiri 245 orang Calon Siswa.

Pelaksanaan kegiatan tetap menjalankan protokoler kebersihan, kesehatan dan melaksanakan physical distance serta social distance.,Senin, 27 Juli 2020, sekira Pkl 11.00.Wib di Lapangan Upacara Polres Simalungun Jalan.Jhon Horailam Pematangraya Kabupaten Simalungun,

Pada kesempatan ini, Kapolres menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang Polisi tidak lah mudah. “Utuk itu persiapkan diri adik-adik sekalian, jangan pernah percaya dengan modus penipuan dalam rekrutmen calon anggota Polri dengan janji-janji memberikan kelulusan,,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, dalam hal rekrutmen atau penerimaan anggota, Polri sudah berkomitmen untuk melaksanakan Sistim Betah, bersih, transparan dan humanis.” Untuk itu apabila masih ditemukan personil yang masih menerima atau meminta imbalan dalam proses seleksi prnerimaan Polri, segera laporkan maka akan diproses secara hukum,” tegasnya..(Bambang)

Share:
Komentar

Berita Terkini