-->
    |
Follow Us :

Wakil Bupati Dairi Berikan Bantuan Pribadi Kepada Opung br Hombing

Kali Dibaca


Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing,Didampingi Babin Kamtibmas Aipda Lupti dan Ketua FKPPI Kabupaten Dairi BobybRahman Manik saat berkunjung Ke Rumah Oppung Boru Hombing di Dusun Ujung Baho Kalang Simbara.(bob).

Mediaapakabar.com- Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing,Kamis(12/12/2020),kunjungi kediaman Oppung boru Hombing,janda berumur 90 Tahun,di Dusun Ujung Baho Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam kunjungan pribadi tersebut,Wakil Bupati Dairi menyampaikan bantuan berupa Sembako secara pribadi kepada Oppung boru Hombing.

"Bantuan ini saya sampaikan pribadi kepada Oppung boru hombing yang juga merupakan  namboru dari marga saya,Semoga bantuan yang saya berikan ini dapat sedikit meringankan beban Namboru saya ini dintengah kondisi ekonomi yang terdampak oleh Covid 19 saat ini,"ucap jimmy.

Pada Kesempatan yang sama,Anak perempuan dari Opung Boru Hombing ,Konni Simbolon mengucapkan. terima kasih kepada Wakil Bupati Dairi, yang sudah meringankan langkah untuk berkunjung dan memberikan bantuan sembako kerumah orang tuanya.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Dairi yang sudah mengunjungi dan memberikan bantua ke rumah orang tua saya,Semoga tuhan membalas budibaik Pak wakil,"ucap Konni boru Simbolon.

Hadir pada Kunjungan Wakil Bupati Dairi tersebut,Babin Kamtibmas Polres Dairi Aipda Lupti, Ketua FKPPI Kabupaten Dairi Boby Rahman Manik serta beberapa warga setempat.(bob)


Komentar

Berita Terkini