Silaturahmi dengan OP2SU,Kapolda Sumut Sebut Akan Berikan yang Terbaik Untuk Menjaga Kamtibmas

armen
Rabu, 10 Juni 2020 - 18:43
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut Silaturahmi dengan Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Rabu (10/06/ 2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si yang di dampingi PJU Polda Sumut menerima kedatangan Ketua Umum OP2SU Jhonsonq H. Timbul Situmorang ,Sekjen  Bagus Halim dan para anggota lainnya.

Dalam sambutannya, Kapoda Sumut menyampaikan bahwa di Daerah Sumut memiliki perbedaan yaitu terlalu banyak preman yang dapat mengusik kehidupan dikalangan masyarakat, oleh karena itu Polda Sumut berusaha untuk meminimalisir tindakan premanisme di wilayah Sumut.

Kemudian Irjen Martuani menyampaikan bahwa tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak Pidana Narkotika di Daerah Sumut akan dimusnahkan.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menghimbau kepada OP2SU untuk bekerjasama dengan Polda Sumut dalam memberikan informasi terkait setiap tindak pidana yang terjadi di wilayah Sumut. Kapolda Sumut menyampaikan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara untuk menjaga kamtibmas di wilayah Sumut.

“Dalam situasi pandemik wabah covid-19  saat ini  mari kita turut mendukung kebijakan pemerintah dengan _new normal dengan memakai masker, sering mencuci tangan dan tidak berkumpul dengan jumlah banyak” ucap Kapolda Sumut.

Ketua OP2SU menyampaikan mendukung penuh segala bentuk kinerja polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sumut.

Kegiatan di lanjutkan dengan berdialog dan bertukar fikiran membahas situasi kamtibmas di wilayah Polda Sumut(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini