Serahkan Paket Bingkisan Bagi Personil Polri dan TNI,Kapoldasu : Tetap Berikan Himbauan Pada Masyarakat Penerapan Protokol Kesehatan

Media Apakabar.com
Kamis, 25 Juni 2020 - 12:41
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polri dan TNI yang bertugas di Kabupaten Deliserdang.

Apresiasi itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker-red) ke Polresta Deliserdang, Kamis (25/6).

Tak lupa, orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini juga menyerahkan paket bingkisan kepada para personil TNI dan Polri agar tetap semangat menjalankan tugas menjaga keamanan wilayah.

Dalam arahannya, Martuani menegaskan kepada seluruh personil Polri dan TNI untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pendemi Covid-19. Sebab, Polri dan TNI merupakan garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 



"Saya meminta kepada seluruh personil untuk tetap memberikan imbauan serta mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan menuju tatanan hidup baru (new normal life-red) di tengah penyebaran Covid-19 sesuai instruksi Presiden Joko Widodo," tegasnya. 

Dalam penerapan protokol kesehatan, Martuani menjelaskan bertujuan untuk melindungi masyarakat dan juga anggota. "Mereka telah membuat terobosan-terobosan innovatif dalam mencegah penyebaran pandemi Corona," jelasnya sembari menambahkan seluruh polres jajaran di Polda Sumut telah siap melaksanakan penerapan new normal life.

"Dengan penerapan new normal life harus dibarengi dengan pelayanan yang tetap produktif kepada masyarakat," pungkasnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini