-->
    |
Follow Us :

Sedih, 2 Mayat Bocah Ditemukan Warga Di Samping Sekolah Global Prima

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Sedih, dua mayat bocah ditemukan warga di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (21/6) sekira pukul 08.30 WIB.


Awalnya mayat bocah bernama Ikhsan Fatahilah (10) ditemukan pada pukul 09.00 WIB di sudut bangunan sekolah Global Prima dengan wajah memar sedangkan Rafa Anggara (5) di dalam selokan yang ditutupi karton.
Informasi diperoleh dari pihak kepolisian menyebutkan, kedua bocah ini sebelumnya menemui ayah tirinya berinisial R (30)  di kawasan sekolah Global Prima ,Sabtu (20/6) sekira pukul p14.00 WIB untuk dibelikan es krim.
Namun, karena R tidak memiliki uang, kedua bocah tersebut dibawa ke samping sekolah dan hingga keesokan harinya tidak pulang.
Fahtulazanah (30) yang merupakan ibu kedua bocah ini selanjutnya menanyakannya kepada R melalui HP terkait anaknya tidak pulang. Oleh R, diberitahu agar mencarinya di sekolah Global Prima.
Saat ibu kedua bocah itu mencari, justru anaknya ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia.
Sementara itu, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan yang mendapat informasi langsung memerintahkan personelnya untuk melakukan penyelidikan. Sedangkan mayat kedua bocah tersebut dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum et revertum(dn)
Komentar

Berita Terkini