-->
    |
Follow Us :

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Marbau Bagi Sembako

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polres Labuhanbatu beserta jajaran Polseknya rutin menggelar bhakti sosial. 

Kali ini, Polres beserta jajaran Polsek secara serentak kembali melakukan bhakti sosial pemberian bansos berupa Sembako.

Polsek Marbau yang dipimpin Kapolsek AKP JH. Pasaribu membagikan bantuan sembako kepada para Purnawirawan, Warakawuri, Tukang parkir, Petugas kebersihan dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya, Jumat (26/6) sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun paket sembako yang dibagikan, beras, mie instan dan minyak goreng.   

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Provost, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Polsek Marbau.

Pembangian sembako dilaksanakan di dua tempat. Ditandai dari Mapolsek Marbau Jalan SM. Raja Kelurahan Marbau Kecamatan Marbau Kabupaten Labura, kemudian pembagian dilakukan ke rumah-rumah warga secara door to door.

Kapolsek JH. Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya  Purnawirawan, Warakawuri, Tukang parkir, Petugas kebersihan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

"Bantuan ini wujud kepedulian kami terhadap sesama. Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk kita semua, "ujarnya.

Dengan adanya kegiatan baksos ini dirinya berharap kepada masyarakat terkhusus penerima sembako dapat bekerjasama dalam memelihara serta menjaga kamtibmas.

Sementara itu, masyarakat penerima bantuan tersebut, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Marbau yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Di HUT Bhayangkara ke-74 ini, kami mengucapkan Semoga Polri tetap jaya, "ucap mereka semangat. (Nathan Nababan)
Komentar

Berita Terkini