-->
    |
Follow Us :

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Simalungun Bersihkan Tempat Ibadah

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com-Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Simalungun melaksanakan giat Bhakti Sosial  dengan membersihkan Rumah Ibadah Masjid dan Gereja yang ada di Wilayah Polsek Bosar Polres Simalungun, Selasa (23/06/2020).

Kapolres Simalungun AKBP  Agus Waluyo S.I.K,dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan-kegiatan yang melibatkan Personil ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

 AKBP  Agus Waluyo juga mengajak warga bersama-sama menjaga kamtibmas agar kondusif dengan memberikan informasi sekecil apapun terkait tindak kejahatan, dan peredaran narkoba.

“Dengan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif. Mari sama-sama dukung Kami dalam menciptakan situasi yang kondusif, sehingga  Simalungun benar-benar aman kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada personil Polres Simalungun yang telah sudi dan aktif dalam membersihkan rumah ibadah untuk masyarakat.

“Kami sudah merasakan kalau polisi benar-benar ada ditengah-tengah masyarakat.  Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” katanya.(dn)

Komentar

Berita Terkini