Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial Serentak

armen
Selasa, 16 Juni 2020 - 19:55
kali dibaca


Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang,SIK,saat Memberikan Bantuan Sembako dan Tali Asih.Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74.(foto.boby)
Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74,Keluarga besar Polres Dairi,laksanakan kegiatan Bakti Sosial secara serentak,Selasa(16/6/2020).

Bakti Sosial serentak ini langsung di Pimpin  Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK, di dampingi Kasat Binmas AKP  Sintong Simanjuntak dan Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH.

Pada pelaksanaanya,Kapolres Dairi dan rombongan memberikan  bantuan Sembako  ke Panti Asuhan,Anak yatim piatu,Warakauri,Purnawirawan,Penyandang Disabilitas serta Wartawan yang tengah mengalami sakit Stroke.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK,melalui Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Dony Saleh Kepada awak mediaApakabar,Selasa(15/6/2020),mengatakan,kegiatan Bakti Sosial Kali ini dilakukan secara serentak.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74.Keluarga Besar Polres Dairi memberikan bantuan berupa sembako, kepada anak yatim piatu,Warakauri,Purnawirawan, penyandang Disabilitas dan salah seorang  Wartawan yang mengalami Stroke yakni Saudara Peroskon Manurung di kediamanya di jalan Huta Nusa Panji Sidikalang," jelasnya.

Kapolres Dairi menyampaikan,kepada masyarakat yang mendapat bantuan kiranya tidak memandang apa yang di berikan,tapi pandanglah ke ikhlasan hati memberikanya sebagai tali asih dan kepedulian Keluarga Besar Polres Dairi.

Ditambahkan Kasubbag Humas,Bahwa Kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 yang akan di Gelar pada 1 juli 2020 nanti,bertema,"Kamtibmas Kondusif,Masyarakat Semakin Produktif".(bob)


Share:
Komentar

Berita Terkini