Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolda Sumut Bantu 500 Kg Bibit Jagung dan Sembako

armen
Jumat, 19 Juni 2020 - 09:21
kali dibaca


Mediaapakabar.com- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Karo, Kamis (18/6).

Didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny Risma Martuani Sormin, Dir Binmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho, Dir Reskrimsus Poldasu Kombes Pol Ronny Samtana, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dan PJU Poldasu lainnya, setibanya di Kabupaten Tanah Karo langsung mengunjungi Desa Kandibata. 

Di sana, Kapoldasu memberikan bantuan bibit jagung sebanyak 500 kg dan 100 paket sembako kepada masyarakat se-tempat sebagai upaya program ketahanan pangan serta memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

"Bantuan yang diberikan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 serta upaya ketahanan pangan Operasi Nusa Aman II membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19," ungkap Martuani usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat. 

Nantinya, Martuani menuturkan hasil panen dari bibit jagung yang ditanam dapat dimanfaat masyarakat dalam menambah penghasilan keluarga. Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol Covid-19.

Diketahui, Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkara Polda Sumut serta Forkopimda Tanah Karo turut menabur bibit jagung di lahan kosong yang telah disiapkan.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini