|
Follow Us :

Polsek Pantai Cermin Terus Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Patroli dilaksanakan di tempat berkumpulnya banyak orang di wilayah hukum Polsek Pantai Cermin, di Pekan atau Pasar Tumpah di Kecamatan Pantai Cermin, Sabtu (27/6/2020) pagi.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatab dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19, demi kebaikan pribadi maupun kebaikan bersama," terang Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu, kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, personel Polsek Pantai Cermin menghimbau kepada masyarakat yang belum memakai masker pada saat berbelanja di Pekan atau Pasar Tumpah dan sesuai anjuran pemerintah  masyarakat di wajibkan memakai masker guna keamanan dan  pencegahan Covid 19.

"Selain memakai masker agar masyarakat di di anjurkan selalu mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dengan menggunakan sabun pembersih atau sejenisnya.

Di imbau juga masyarakat agar supaya selalu menjaga kebersihan di tempat jualan atau di lingkungan kita masing masing, dengan menjaga kebersihan kita bisa hidup sehat dan nyaman," pungkasnya.(fzi)
Komentar

Berita Terkini