-->
    |
Follow Us :

Polisi Gerebek Lokasi Galian C di Kawasan Sembahe

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dikabarkan menggerebek sebuah aktivitas galian C yang diduga tidak memiliki ijin di sebuah lokasi yang berada di Dusun 4, Desa Sembahe Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (24/7/2020) Pagi .

Dari penggerebekan tersebut Petugas berhasil mengamankan terduga pemilik galian C berinisial (J) , 1 unit beko yang diduga digunakan untuk mengeruk tanah dan 2 unit dam truk yang juga diduga digunakan sebagai pengangkut dari galian C tersebut .

Direktur  Kriminal Khusus Kombes Pol Rony Samtana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa akan segera mengecek informasi tersebut .

Kasubdit Penmas Polda Sumatera Utara Ajun Komisaris Besar Polisi MP Nainggolan saat di konfirmasi langsung oleh awak media membenarkan adanya penggerebekan tersebut .

“ Semua masih dalam tahap tahap pemeriksaan, nanti akan diberitahukan kembali hasilnya,” ungkap MP Nainggolan Kepada Wartawan,Kamis (25/7/2020) siang.(dn)

Komentar

Berita Terkini