-->
    |
Follow Us :

Partai Gelora Simalungun Gelar Halal Bihalal

Kali Dibaca



Mediaapakabar.comJajaran Pengurus Partai Gelora Indonesia Kabupaten Simalungun mengadakan acara Halal bihalal dengan seluruh Leader Partai dan simpatisan.

Acara yang dilaksanakan di Desa Bahbolon Kecamatan Dolok Batu Nanggar mengambil tema Bangkit dan berkolaborasi menuju kemenangan.

Tampak hadir  Utusan DPW Gelora Sumut bidang Pengembanga wilayah Siantar Simalungun Kiswandi SAg. dan seluruh pengurus daerah serta simpatisan.

Dalam arahannya Kiswandi menyebutkan sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berpartisipasi mengantarkan Partai Gelora sehingga bisa terdaftar resmi di Kemenkumham ,dan bisa ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi.

Namun , tugas belum selesai karena kedepan akan semakin banyak tantangan yang akan di hadapi oleh Partai untuk mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia.

Kemudian Kiswandi juga mengingatkan agar setelah Ramadhan kita semakin kencang untuk menambah ibadah kita kepada Allah Yang Maha Kuasa, kemudian Kiswandi juga mengambil analogi ketika mati lampu...maka masing-masing  dari kita sibuk kesana kemari untuk mencari bahan penerangan.

Ketua DPD Gelora Simalungun Nurdi Darma SE mengatakan  sebagai rasa syukur atas resminya partai Gelora...maka Nurdi Darma mengajak seluruh elemen fungsionaria partai untuk berperan aktif di tengah masyarakat untuk membangun Kabupaten Simalungun.

"Berkolaborasi dengan unsur pengambil kebijakan agar keputusan yang di ambil bisa menimbulkan kebahagiaan dan kesejahteraan rakyat," katanya.

Sementara ketika di konfirmasi seorang tokoh di bidang peternakan yang bernama Selamat warga setempat berharap Partai Gelora bisa sebagai partai wong cilik bukan partai wong licik..bisa membawa kesejahteraan bagi petani dan peternak.

Terakhir sekertaris HPDKI (Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia ) Rusdi mengatakan bahwa partai gelora harus memiliki orang orang yang punya kemampuan untuk mengelola bidang bidang  yang menjadi unggulan petani dan peternak di  Simalungun agar kehadiran Partai Gelora bisa di rasakan manfaatnya buat masyarakat luas. (Bambang)
Komentar

Berita Terkini