|
Follow Us :

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74,Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial Di Rumah Ibadah

Kali Dibaca
Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK bersama Personil Saat melaksanakan Gotong Royong di Masjit Bina Taqwa dan Gereja GKPI Sidikalang

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 1Juli 2020,Polres Dairi di Bawah Pimpinan AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK,Sabtu (27/6/2020),laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong di beberapa Rumah Ibadah.

Kegiatan Bakti sosial ini diawali dengan Gotong royong di Mesjid Bina Taqwa yang berada di jalan Putri Lopian Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.Selain membersihkan mesjid,Kapolres Dairi bersama jajaranya juga memberikan bantuan Alat kebersihan kepada Pengurus mesjid.

Usai melaksanakan Bakti Sosial di Rumah ibadah jalan Putri Lovian,Kapolres Dairi bersama Personil langsung bergerak ke Gereja GKPI yang berada di Jalan Sakti Kecamatan Sidikalang.

Di Gereja GKPI ,Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK,Bersama Personil seperti Wakapolres Dairi Kompol Davit P Silalahi,SH,Kabag Ops Kompol K.Sitanggang ,Kabag Sunda  AKP.L.Limbong , Kasat Reskrim AKP .J.R.Silalahi SH,beserta Kasat Intelkam AKP Polin Damanik,turun langsung melaksanakan Pengecetan dan pembersihan areal Gereja,Serta memberikan Bantuan Alat kebersihan kepada Pengurus Gereja tersebut.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang,S.I.K,Kepada mediaapakabar.com mengatakan,bahwa  kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, 1 juli 2020 yang tinggal beberapa hari lagi.

Di katakan Kapolres,dalam pelaksanaanya Kapolres Dairi turun langsung  bersama Seluruh Kabag.Kasat dan beberapa  personil.Selain membersihkan Areal rumah ibadah,Polres Dairi juga memberikan bantuan Alat alat kebersihan kepada Pengurus rumah ibadah tersebut.
"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, yang akan dilaksanakan Pada tanggal 1 juli 2020 ini.Dengan mengambil tema"Kamtibmas Kondusif,Masyarakat Produktif",jelas Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Para pengurus Rumah ibadah ,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Dairi AKBP leonardo Davit SIK,dan jajaranya yang telah peduli dalam melaksanakan Bakti Sosial di tempat ibadah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dairi dan jajaranya,Semoga tuhan membalas kepedulian Pak Kapolres Dairi ini",ucap Hansip Manik pengurus Mesjid Bina Taqwa Puri Lovian Sidikalang.(bob)


Komentar

Berita Terkini