Memberikan Rasa Semangat,Kapolda Sumut Didampingi PJU Silaturrahmi Kunjungi Rumah Purnawirawan Polri

Media Apakabar.com
Jumat, 26 Juni 2020 - 20:08
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melaksanakan silaturrahmi kunjungan ke rumah purnawirawan Polri. Hal ini di laksnakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 juli 2020 mendatang. Jumat (26/06/20).

Dalam pelaksanaan ini Kapolda Sumut turut di dampingi PJU Polda Sumut selesai melaksanakan peninjaun kurve ke rumah ibadah datang ke kediaman purnawirawan Polri Irjen Pol. (Purn)Drs. Robert Aritonang MM dan Brigjen Pol.(Purn) Raziman Tarigan SH Serta Kombes Pol. (Purn) Heri SubiansauriDalam silaturrahmi ini Kapolda Sumut memberikan bucket bunga dan buah - buahan serta tali asih.



Kedatangan Kapolda Sumut di sambut masing - masing keluarga Purnawirawan Polri tersebut dan menyempatkan diri untuk berbincang di kediaman 3 purnawirawan Polri. Kunjungan pertama Kapolda Sumut ke rumah Irjen (purn) R Aritongan. Kemudian ke rumah Brigjen ( purn) Raziman Tarigan dan terakhir ke rumah KBP (purn) Heri Subiansauri.

“Kedatangan kami kesini selain untuk bersilaturrahmi tentunya juga untuk memberikan rasa semangat dan terimakasih kembali walaupun sudah purnabakti namun masih merupakan bagian dari Institusi Polri yg sebentar lagi akan menginjak 74 tahun ada di tengah - tengah masyarakat” jelas Kapolda Sumut.

Harapannya silaturrahmi ini tetap berlangsung dan terus di jalin untuk membangun kekompakan kita dalam pelaksanaan tugas melalui arahan dan bimbingan dari jenderal purnawirawan Polri.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini