Melalui Vidcon , Kapendam I/BB Hadiri Pembukaan Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020 dengan Aster Kasad

armen
Selasa, 09 Juni 2020 - 17:48
kali dibaca


Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos 
Mediaapakabar.com- Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos menghadiri Rakernis TMMD ke- 108 TA 2020 melalui Vidcon kepada Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, yang dipimpin Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito yang di gelar di Ruang Puskodalopsdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Selasa, (9/6/2020).

Disela kegiatan tersebut Kapendam I/BB menjelaskan bahwa pelaksanaan Rakornis ini, sebagai salah satu perencanaan secara keseluruhan, Yang tujuannya adalah, memberikan gambaran tentang seberapa jauh kesiapan untuk menghadapi TMMD ke-108 tahun 2020.

“Secara garis besar, kegiatan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya nantinya oleh masyarakat sekitar. Dan melalui kegiatan ini, Tim TMMD ke 108 tahun 2020 juga menginginkan saran dan masukan dari Pimpinan serta unsur terkait lainnya," katanya.

Tentunya dengan masukan ini kita berharap bisa menyempurnakan perencanaan kita kedepan, sehingga apapun yang menjadi program kita kedepan memang itu tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat, khususnya sasaran TMMD ke 108 tahun ini," terang Kapendam I/BB.

Tampak hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos serta beberapa pejabat terkait.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini