Liput Pertikaian , Wartawan Media Online Dipukul Preman

armen
Selasa, 23 Juni 2020 - 14:41
kali dibaca


ilustrasi 
Mediaapakabar.com-Seorang wartawan media online berinisial S dipukul oknum preman saat melakukan peliputan  di Desa Sena Dusun 8 Kecamatan Batang kuis, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Menurut keterangan saksi mengatakan,  pemukulan itu terjadi saat S meliput peristiwa pertikaian warga dengan sekelompok pemuda yang diduga dari ormas kepemudaan yang melakukan pemukulan terhadap warga yang berisial  NK dilokasi tersebut .Tampak saat warga sudah ramai dan saat itu pula wartawan media online tersebut hendak melakukan peliputan mengambil gambar dan video.

Pada waktu saat melakukan peliputan ,kelompok  pemuda tersebut langsung arogan lalu memukul  S ."Jangan mengambil video hapus itu" ucap preman tersebut.

Sementara itu , S yang mengalami peristiwa tidak mengenakkan tersebut mengatakan akan membuat pengaduan dan laporan atas tindakkan brutal tersebut ke Kapolresta Deli serdang."Ia bang saya akan membuat laporan atas kasus ini, karna wartawan berhak mengambil liputan dimana saja, dan kiranya Laporan ini ditindak langsung oleh bapak Kapolresta Deli serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi ," katanya.


Sumber :metro88.com
Share:
Komentar

Berita Terkini