Kunjungi Polsek Hamparan Perak, Kapoldasu Cek Kesiapan Personel Polsek

armen
Rabu, 17 Juni 2020 - 12:43
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Pantau Situasi Kamtibmas,Kapolda Sumut kunjungi Polsek Hamparan perak Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (16/06/20).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si; turut di dampingi PJU Polda Sumut dan disambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR.Dayan  serta Personil Polsek Hamparan Perak.

Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Mapolsek Hamparan Perak untuk melakukan pengecekan terhadap bangunan Mapolsek hamparan perak di setiap bangunan unit fungsi Polsek Hamparan Perak.

Selain itu Kapolda Sumut juga melakukan pengecekan bangunan Mapolsek Hamparan Perak untuk mengantisipasi penyerangan radikalisme terhadap anggota polsek hamparan perak yang pernah terjadi beberapa waktu  lalu.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa seluruh anggota Polda Sumut harus siap siaga dalam bertugas dan tidak ingin ada anggota yang menjadi korban penyerangan radikalisme saat bertugas.

Irjen Martuani juga turut meninjau setiap ruangan di Polsek Hamparan Perak dan menyampaikan kepada Kapolres agar melengkapi hal - hal apa saja yang kurang dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini