Kolonel Laut (P) Ardian Budi Darma Buka Latihan Opskamlatas TW II TA.2020

armen
Selasa, 02 Juni 2020 - 19:38
kali dibaca


Kolonel Laut (P) Ardian Budi Darma Buka Latihan Opskamlatas TW II TA.2020
Mediaapakabar.com-Komandan Satrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Ardian Budi Darma, M.Tr. Hanla secara resmi membuka latihan Opskamlatas TW II TA.2020  di lapangan apel Satrol Lantamal I Macan Tutul, Selasa (02/06/2020).

Dansatrol Lantamal I dalam sambutannya mangatakan bahwa dalam penyelenggaraan latihan Opskamlatas kali ini diharapkan untuk tiap-tiap personel pelatihan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam melaksanakan operasi keamanan laut, adapun hal-hal yang harus dimiliki oleh personel tersebut adalah mengerti dan dapat memahami serta terlaksananya kegiatan bidang kekamlaan dengan tetap memperhatikan standar kesehatan pada masa pandemi covid-19 sekarang saat ini.

Kegiatan yang menghadirkan perwakilan tiap-tiap personel unsur yaitu KRI, KAL, Patkamla yang berada dibawah jajaran Satrol Lantamal I akan berlangsung selama 7 hari yang menghadirkan Narasumber dari Syahbandar Utama Belawan, Kantor Imigrasi Belawan, P2BC Belawan serta intern Lantamal seperti Sintel Lantamal I, Satkom dan Diskum Lantamal I Belawan.

Hadir dalam pembukaan latihan tersebut para Perwira Staf Satrol serta Komandan KRI, dan Komandan KAL unsur Satrol Lantamal I.(rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini