|
Follow Us :

KBPPPOLRI Resor Simalungun Apresiasi Polda Sumut Tidak Kendor Basmi Narkoba Walau Pandemi Corona

Kali Dibaca
Jajaran  Fungsionaris KBPPPOLRI Resor Simalungun

Mediaapakabar.com-KBPPPOLRI Resor Simalungun mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pembina Bhayangkara di Daerah Sumatera Utara khususnya di Wilayah Resor Simalungun yang senantiasa  berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat,Bangsa dan NKRI ,
Melalui Tema Hari BHAYANGKARA Ke 74 , Tanggal 1 Juli 2020 , Yaitu :" Kamtibmas  Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ".

Hal ini dapat disaksikan melalui keberhasilan Polda Sumatera Utara khususnya Direktorat Reserse Narkotika dibawah Kepemimpinan Ayahanda Pembina Kapolda Sumatera Utara,Irjen.Polisi.Martuani Sormin dalam menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu sebanyak 15 Kilogram,Minggu,14 Juni 2020.

KBPPPOLRI Resor Simalungun Masa Periode 2019 - 2024  melalui Sekretaris KBPPPOLRI Resor Simalungun,Adri Pinantoan,SP.d  yang sudah  terdaftar di Badan Kesbang Linmas Kabupaten Simalungun Kembali menegaskan bahwa di masa Pandemic Covid-19 di Indonesia tidak membuat penyelundupan Narkoba berhenti, bahkan  justru dimanfaatkan para bandar dan jaringan narkoba di Indonesia untuk beraksi.


 KBPPPOLRI Resor Simalungun Periode 2019 -2024"

“Hal ini menandakan bahwa di dalam situasi apa pun sindikat Narkoba tidak peduli, namun berupaya melakukan  untuk berhasil menyelundupkan Narkoba,” kata Adri.

Oleh Sebab itu KBPPPOLRI Resor Simalungun Periode 2019 - 2024 sangat mengapresiasi Polda Sumatera Utara dibawah Kepemimpinan Ayahanda Pembina Irjend.Polisi.Martuani Sormin beserta Jajaran walaupun didalam situasi yang cukup sulit dan beresiko terpapar Covid-19 Namun tidak mengurangi Semangat dalam memberantas dan mengantisipasi para jaringan,sindikat Narkoba di Sumatera Utara.

"Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" Tema HUT BHAYANGKARA Ke 74 , Tanggal 1 JULI 2020 tandas  Sekretaris KBPPPOLRI Resor Simalungun Periode 2019 - 2024,Adri Pinantoan,SP.d.(Dn)

Komentar

Berita Terkini