Kapolsek Medan Baru Bersama Personil Ikut Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara ke 74

Media Apakabar.com
Rabu, 17 Juni 2020 - 22:06
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Medan Baru bersama personil ikut  berpartisipasi mendonorkan darahnya di Polrestabes Medan, Rabu (16/6/2020).

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SH SIK MH mengatakan kegiatan donor darah ini sesuai instruksi Bapak Kapolda Sumut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 sekaligus membantu sesama yang membutuhkan dan dilaksanakan di seluruh wilayah Sumut.

"Sesuai arahan dari pada Bapak Kapolda Sumatera Utara, kami seluruh personil Polsek Medan Baru ikut serta dalam berpartisipasi mendonorkan darah di Mako Polrestabes Medan,"ujar Kompol Aris Wibowo.

Kapolsek menyampaikan bahwa para petugas medis yang melakukan pengambilan darah menggunakan APD lengkap dengan masker, face shield serta sarung tangan untuk menjaga kesterilan personil yang melaksanakan donor darah.

"Melalui kegiatan ini semoga  dapat bermanfaat dan bisa meringankan kepada suadraa saudara yang membutuhkan khususnya yang sedang sakit dan membutuhkan darah", pungkasnya.(fzi)
Share:
Komentar

Berita Terkini