-->
    |
Follow Us :

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang,Bantu Kakek 76 Tahun,Yang Sedang Sakit Di Gubuk Perladangan

Kali Dibaca
Kapolres Dairi AKBP Leonarso Davit Simatupang.SIK,saat mengunjungi Gubuk Kakek Tumin di Perladangan .foto.boby
Mediaapakabar.com-Seorang kakek berusia 76 tahun, Tumin, merasa terharu dan sangat berterimakasih saat dikunjungi Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK.

Kakek yang terbaring sakit di gubuknya di tengah ladang tersebut tak menyangka mendapat kehormatan dikunjungi orang nomor satu di Polres Dairi tersebut, Kamis (11/6/2020).

Dalam kunjungan ke kediaman Kek Tumin di Desa Lau Tawar, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP S Simanjuntak,KBO Binmas Iptu Yan Heriadi Ujung SH, dan Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh.

Kepada Kek Tumin yang mengalami kelumpuhan tersebut, Kapolres Dairi memberikan bantuan sembako dan tali asih berupa uang. 

“Bantuan ini untuk meringankan beban Kek Tumin yang sejak lama sakit lumpuh dan hanya terbaring,semoga dwngan bantuan ini beliau dapat sedikit terbantu,apa lagi saat ini situasi ekonomi masyarakat sangat terdampak oleh masalah Covid 19,” terang  Kapolres.

Pada kesempatan itu,mata kakek Tumin terlihat berkaca-kaca karena merasa haru. Ia berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dairi yang langsung menjenguk dan membantu dirinya.

Saat itu juga kek Tumin yang sedang Sakit di rujuk oleh Rombongan Kapolres Dairi,ke Rumah Sakit Umum Sidikalang Untuk di Rawat.

"Semoga Tuhan membalas budi baik Pak Kapolres Dairi,yang dengan ringan langkah sudah datang ke Tempat Tinggal Kek tumin memberikan bantuan kepadanya  di perladangan ini," ucap salah seorang warga yang ada di lokasi.(bob)


Komentar

Berita Terkini