Jumat Barokah Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Sergai Bagikan Sembako

armen
Jumat, 12 Juni 2020 - 19:07
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Program Jumat Barokah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, Polres Serdang Bedagai menggelar Bakti Sosial Polri dengan memberikan bantuan 100 paket Sembako dan peralatan kebersihan kepada pengurus 10 Mesjid se Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Jumat (12/06/2020)sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan bakti Sosial jumat barokah dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke 74 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Kompol Sofyan,Para PJU polres Serdang Bedagai,Polwan Polres Serdang Bedagai dan Personel Polres Sergai.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Serdang Bedagai disambut oleh Ketua BKM Mesjid Al-Hidayah Muhammad Leno, beserta kaum Dhuafa di seputaran lingkungan Mesjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial jumat barokah merupakan Wujud Kepedulian Polri Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74 dengan Tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi covid 19 dalam Menyongsong Penerapan New Normal oleh Pemerintah.

“Jangan lihat Jumlahnya, namun lihatlah kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sergai kepada Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” Ungkap AKBP Robin.

AKBP Robin juga mengajak para Pengurus Mesjid dan jemaah mesjid agar selalu mematui protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari  di tengah wabah pandemic covid-19 dalam menyosong New Normal. 

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga kabupaten Serdang Bedagai agar terhindar dari wabah covid-19 dalam menyonsong penerapan New Normal oleh pemerintah”Ajak Kapolres.

Sementara BKM mesjid Al-hidayah Dusun V, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah Muhammad Leno mengucapkan banyak terima kasih dan sangat terharu atas kedatangan Bapak Kapolres dan Rombongan ke Mesjid Al Hidayah .

“karena ini merupakan kedatangan Bapak Kapolres yang kedua kalinya Memberikan Bantuan Sembako ke Mesjid Al- Hidayah, kami sangat terharu, Kiranya Bapak Kapolres ini dapat kita jadikan contoh pemimpin di serdang Bedagai,” Bilang Leno

Ia juga mengatakan BKM Mesjid Al-hidayah siap mendukung pemerintah dalam menyongsong Penerepan New Normal dengan menyiapkan tempat cuci tangan atau hand sanitazer di pintu masuk setiap Mesjid dan akan melakukan pengaturan jarak fisik dalam melaksanakan ibadah di mesjid dan selalu menggunakan Masker,”Tandas Leno.(rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini