Jelang Hut BhayangKara Ke 74,Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah Sukarela

Media Apakabar.com
Jumat, 19 Juni 2020 - 14:25
kali dibaca
Jelang Hut BhayangKara Ke 74,Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial  Donor Darah Sukarela
Kapaolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang,SIK,Saat melaksanakan Donor Darah di Aula Kamtibmas Polres Dairi.jum'at(19/6/2020).foto.boby

Mediaapakabar.com-Jelang perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74,Tahun 2020,Polres Dairi di Bawah Pimpinan AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK,Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah,di Aula Kamtibmas Polres Dairi,Jumat(19/6/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Sukarela tersebut, di ikuti oleh 80 personil Polres Dairi,diantaranya Kabag,Kasat,Kapolsek dan beberapa Personil Lainya.

Giat ini mendapat respon positif dari Palang Merah Indonesia (PMI),Unit Kabupaten Dairi.Krgiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan,yang sangat membantu pihak PMI dalam  menyediakan stok Darah di Rumah Sakit Umum Sidikalang,yang nantinya dapat di pergunakan pasien yang butuh pasokan Darah.

Pada Kesempatan itu Kapolres Dairi  AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK. menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak PMI unit Kabupaten Dairi,yang telah membantu kelancaran Giat Bakti Sosial Donor Darah yang di Gelar Polres Dairi,Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara,ke 74 tahun 2020.

"Saya Mrngucapkan terima kasih Kepada PMI Unit Kabupaten Dairi,yang telah membantu kelancaran Giat Donot Darah ini,Begitu juga ucapan terima kasih saya kepada Selutuh Personil Polres Dairi Yang telah dengan sukarela menyumbangkan Darahnya untuk kegiatan Kemanusiaan,"Kamtibmad Kondusif,Masyarakat Semakin Produktif,"tutup Kapolres.(bob)
Share:
Komentar

Berita Terkini