Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74,Polres Dairi Laksanakan Ziarah Ke Makam Pahlawan

Media Apakabar.com
Senin, 29 Juni 2020 - 22:26
kali dibaca
Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK,Saat memimpin Ziarah Kemakam Pahlawan Dairi.foto.boby

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74,yang jatuh pada Tanggal  1 Juli 2020 ini,Polres Dairi Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kabupaten Dairi,Senin(29/6/2020).

Kegiatan Ziarah tersebut  di Pimpin langsung Oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK, didampingi Wakapolres Dairi Kompol  David P Silalahi,SH.Para Kabag,Kasat Pung Kapolsek sejajaran Polres Dairi dan beberapa perewakilan Personil Polres Dairi.

Pelaksanaan Ziarah diawali dengan Laporan Perwira rombongan kepada  Pimpinan rombongan dan selanjutnya penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan,sembari mengheningkan cipta.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK,melalui Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donny Saleh,Kepada Wartawan MediaApakabar,mengatakan, bahwa kegiatan Ziarah ke makam pahlawan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 tanggal 1 juli 2020 ini.

Diterangkan Dony, kegiatan ini di isi dengan upacara,penghormatan, doa dan tabur bunga di makam pahlawan.

"Kegiatan ini sekaligus untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan kepada seluruh personil Polres Dairi,Sehingga semangat kepahlawanan , cinta terhadap Tanah Air ,Rela berkorban dan suka menolong dapat terwujud dalam pelaksanaan tugas nantinya"Ucap Kasubbag Humas Mewakili Kapolres Dairi.(bob)
Share:
Komentar

Berita Terkini