-->
    |
Follow Us :

Jelang Hari Bhayangkara,Pengamat Ini Minta Aparat Kepolisian Lebih Waspada

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Ken Setiawan ,Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center, , mengingatkan adanya peningkatan aksi teror menjelang hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang. Aksi teror akan menyasar ke sejumlah markas kepolisian yang ada di seluruh Indonesia.

"Menjelang hari Bhayangkara 1 Juli 2020 akan banyak teror menyasar ke aparat polisi karena polisi adalah alat negara yang dianggap punya wewenang untuk menangkap para pelaku teror. Di dalam kelompok mereka dianggap mujahid," kata Ken Setiawan, di Jakarta, Minggu (21/6/2020).
Menurutnya, sasaran para teroris sebenarnya adalah Dendus 88. Namun karena yang mereka (kelompok teroris) tahu bahwa Densus adalah polisi, maka kantor polisi dan anggota polisi menjadi sasaran. Seperti pada penyerangan Wakapolres Karanganyar yang merupakan mantan Napiter bom Thamrin kelompok Bahrum Naim.
Ken Setiawan juga mengingatkan, aparat harus meningkatkan kewaspadaan karena kemungkinan jelang hari Bhayangkara 1 Juli mendatang akan ada lagi ancaman teror mengarah ke aparat. Kantor polisi diharapkan lebih meningkatkan pengamanan untuk antisipasi kemungkinan hal buruk.
Sumber: BeritaSatu.com
Komentar

Berita Terkini