Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Tigabinanga Bersihkan Rumah Ibadah

armen
Kamis, 25 Juni 2020 - 14:46
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Tigabinaga Gotong royong bersihkan sejumlah rumah ibadah di wilayah Tigabinanga, Kamis (25/06/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek dan didampingi anggota Polsek Tigabinanga serta masyarakat wilayah Polsek Tigabinanga.

Polres Tanah Karo Polsek Tigabinanga Melakukan Bhakti sosial Kebersihan di Mesjid Istiqomah di Jln Rakoetta Brahmana Kelurahan Tigabinanga Kec. Tigabinanga Kab. Karo . Selain itu Anggota Polsek juga turut  melakukan kebersihan di Gereja GBKP Runggun Tigabinanga Jalan Rakoetta Brahmana Kec. Tigabinanga Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menjelaskan, Kegiatan  Bakti Sosial tersebut di laksanakan untuk menjalin Kerjasama antara Polri dengan Masyarakat, dalam memelihara kamtibmas dan menyongsong Hari Bhayangkara ke 74.

"Harapannya dengan kegiatan bhakti sosial kebersihan rumah ibadah mampu memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat akan kehadiran polri yg sudah 74 tahun berdampingan dengan masyarakat yang juga merupakan bagian dari masyarakat pula" ucap Kapolres Tanah Karo.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini