|
Follow Us :

Jambret HP Penumpang Angkot, Lamhot Babakbelur Dihajar Massa

Kali Dibaca




tsk
Mediaapakabar.com-Seorang Pelaku jambret nyaris tewas setelah ketahuan melakukan aksinya dan di hakimi massa usai merampas handphone korbannya. Beruntung pelaku berhasil diamankan polisi, Minggu (28/6/2020).

Informasi yang dihimpun media, pelaku bernama, Lamhot Butar-butar (22) warga Pajak Rambe, Kelurahan  Martubung, Kecamatan Medan Labuhan itu berada dalam angkot yang sedang mengintai korbannya.

Lamhot  di hajar warga usai  ketahuan melakukan penjambretan terhadap Resmi Restu (21) warga Jalan K.L. Yos Sudarso, Gang Madio, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli . Pada saat itu, dirinya sedang naik angkot Morina 81 dengan tujuan kota bangun, sedangkan pelaku sudah berada didalam angkot tersebut.

” Usai sampai ditujuan saya, yaitu tepatnya di Jalan K.L. Yos Sudarso, Lingkungan III, Kilometer 10,8, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, saya turun dari angkot, terus pelaku juga turun, dengan spontan ia (pelaku) langsung merampas atau menjambret hp milik saya,” kata Resmi Br Purba. 

Spontan  dia berteriak sambil mengejar pelaku dan pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar.


Akibatnya, pelaku babak belur, wajahnya lebam dan berdarah-darah. Polisi yang mendapat informasi itu langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan tersangka.(to)

Komentar

Berita Terkini