Ini Sebab yang Bikin Buwas Geregetan Pengin Pecat 100 Karyawan Bulog

armen
Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:58
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Duga kuat 100 anak buahnya menjadi bagian dari mafia beras, membuat Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog Budi Waseso geregetan pengin memecat 100 anggotanya tersebut. 

Lantas, kenapa pria yang beken disapa Buwas ini  pengin memecat mereka? Pertama, menurut Buwas para karyawannya ini sudah sulit diubah. Kedua, mereka adalah orang internal yang diduga melakukan praktik mafia.

"Potensinya iya (dipecat) karena ini orang-orang yang sudah sulit diubah. Berpikirnya sudah luar biasa, justru ini bagian dari mafia itu yang ada di internal Bulog," ungkap Buwas di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Ketiga, Buwas menilai perbuatan 100 karyawan tersebut sudah tak bisa ditoleransi lagi. Keempat, jika dibiarkan, mereka akan menjadi beban bagi Bulog.

Kelima, dikhawatirkan perilaku 100 karyawan tersebut bisa menular ke karyawan lain.

"Ini tidak bisa ditoleransi lagi karena ini yang membebani dari perusahaan itu sendiri. Sekarang perusahaan ini terbebani oleh manusia-manusia yang seperti itu, tapi tidak seluruhnya. Justru yang kecil ini harus kita bersihkan, karena kalau tidak jadi penyakit menular," tegas Buwas.

Oleh sebab itu Buwas sudah meminta Polri turun tangan mengusut dugaan praktik mafia oleh 100 karyawan Bulog tersebut.


Sumber :Detik.com

Share:
Komentar

Berita Terkini