-->
    |
Follow Us :

Golkar Taput Siap Mengawal Pemerintahan Nikson-Sarlandy

Kali Dibaca



Ketua DPD II Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak(Foto Ganda)
Mediaapakabar.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai GOLKAR Tapanuli Utara siap mengawal pemerintahan Bupati Nikson Nababan dan Wakilnya Sarlandy Hutabarat.

Penegasan ini dilontarkan, Ketua DPD II Golkar FL Fernando Simanjuntak di Kantor sekretariat jalan DI Panjaitan Tarutung, Kamis (11/6).

" Golkar masih bersama pemerintahan ini hingga berakhir periodenya, dan Fraksi selaku perpanjangan DPD kita minta mengawal kebijakan pemerintahan yang Saya nilai pro kepada rakyat," ujar Mantan anggota DPRDSU periode 2014-2019 tersebut.

Terlebih lagi, terkait adanya dugaan politisasi maupun tuduhan serta narasi yang dibangun salah satu anggota DPRDSU Jonius Taripar Hutabarat, Fernando menyebutkan kurang elegan.

" Sebelum Beliau Dewan, Saya sudah anggota DPRDSU, bahkan dipercaya pernah Ketua Komisi A," katanya.

Namun, selaku yang sudah pengalaman 15 tahun sebagai anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi, mantan pengacara itu menilai apa yang dilakukan Taripar kampungan.

" Saya tidak pernah begitu selama duduk di lembaga legislatif, membuat postingan berupa video dan komentar di media sosial ataupun sorotan atas kebijakan Pemerintah ," katanya.

Terlebih beredarnya postingan atas akun Jonius Taripar Hutabarat terkait pembagian Sembako di Desanya.

" Saya masih ada disana selaku putra daerah, Saya tidak mau Desa Saya dicampuri pihak lain. Dan bukan menghalangi tupoksi Dewan namun itu bantuan Propinsi, si pemberi bantuanlah yang berhak dulu mengecek apakah bantuan itu sudah tepat nilai dan takarannya. Bila ada yang kurang pas , bisa disampaikan ke pemerintah, bukan membuat konten di medsos yang kita belum tahu apakah itu benar atau tidak," tegasnya.

Fernando menilai saat ini Pemerintahan Nikson-Sarlandy masih berjalan sesuai koridor," Tidak hanya masuk sebagai partai pengusung yang menghantarkan Nikson-Sarlandy ke periode 2019-2024, sebagai sahabat Saya juga tetap mengingatkan agar  Beliau tidak salah langkah," katanya.

Sahabat yang baik mengingatkan bila ada salah bukan menjerumuskan," Ini yang kita lihat dari Bupati niat membangun sangat tinggi dan mencurahkan pikirannnya bagaimana Taput maju, masa kita tidak dukung dan kawal Beliau," pungkasnya. (ganda)


Komentar

Berita Terkini