Diduga Sakit, Tahanan Polsek Medan Helvetia Meninggal di Rs.Bhayangkara Medan

armen
Senin, 29 Juni 2020 - 19:08
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Seorang tahanan kasus narkoba di Polsek Medan Helvetia berinisial DSH (18)  warga Jalan Mangaan Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Senin (29/06) sekira pukul 07.30 wib meninggal dunia dikarenakan sakit di Rs.Bhayangkara Medan. 

Kejadian berawal, Senin 29 Juni 2020, sekira pukul 07.30 wib tahanan yang berada di ruang sel piket reskrim, memberitahukan bahwa seorang tahanan yang berinisial DSH (18) mengalami sakit,

Atas laporan tersebut, anggota yang melakukan tugas jaga bergegas membawa DSH (18) ke Rs.Bhayangkara Medan 

Sesampai di Rs.Bhayangkara Medan , DSH  langsung mendapat perawatan medis dari Dokter yang menanganinya.Namun sayangnya,  tak berapa lama ditangani Dokter , DSH dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi (meninggal dunia) . 

"Kami sudah mencoba menolong korban dengan membawa ke Rs.Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis, namun korban tidak tertolong. Alm.DSH (18) kami tangkap terkait kasus Narkoba dan menurut keterangan dari keluarganya, almarhum ada riwayat sakit dan untuk kasus meninggalnya almarhum, atas permintaan dari keluarga DSH(18) tidak dilakukan Autopsi dan meninggalnya almarhum tidak ada tanda - tanda kekerasan, murni karena sakit".ucap Kapolsek.(Fzi)

Share:
Komentar

Berita Terkini