Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020,Polres Madina Dan PMI Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Media Apakabar.com
Selasa, 23 Juni 2020 - 20:14
kali dibaca
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020,Polres Madina Dan PMI Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah
Polres Madina melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Bekerjasama PMI Kab. Mandailing Natal

Mediaapakabar.com- Polres Madina melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Bekerjasama PMI Kab. Mandailing Natal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020,senin tanggal 22 Juni 2020, sekira pukul 09.00 Wib.

"Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah kami laksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Madina yang dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek sejajaran dan personil Polres Madina serta Perwakilan personil Polsek sejajaran" sebut Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Pada kegiatan tersebut kami mendonorkan 24 (dua puluh empat) kantung darah dari beberapa jenis golongan darah berbeda yang didonorkan oleh personil Polres Madina dan Polsek sejajaran, dengan harapan darah tersebut nantinya bisa berguna dan bermanfaat bagi pasien yang membutuhkannya" pungkas Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Sekira pukul 12.00 Wib kegiatan donor darah selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman serta kondusif" tutup Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini