-->
    |
Follow Us :

Bupati Taput Terima Kunjungan Kerja Pansus Covid-19 DPRD Sumut

Kali Dibaca
Bupati Nikson Nababan Menyematkan Ulos Kepada Sekretaris Pansus Covid-19 Provinsi Sumut.(Foto Ganda)

Mediaapakabar.com- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Tokoh masyarakat Fernando Simanjuntak Anggota DPRD Sumut Periode 2014-2019, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare dan beberapa Pimpinan OPD terima kunjungan kerja Pansus Covid-19 DPRD Sumut, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Kamis (11/06).


Dalam kesempatan itu, Bupati Taput mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja DPRD Sumut tersebut. "Kami sudah melakukan yang terbaik untuk Penanganan Covid-19 di daerah ini dan kami tetap mengharapkan pansus DPRD Sumut ini tetap menyuarakan kepentingan rakyat, khususnya Kabupaten Tapanuli Utara. Termasuk infrastruktur yang termasuk wewenang propinsi," ujar Bupati.

Ahmad Hadian, S.Pdi selaku Wakil Ketua Pansus Covid-19 DPRD Sumut dalam kesempatan itu menyampaikan , hasil pantauan dari kunjungan kerja Pansus ini menyebut Komunikasi yang dilakukan Bupati Taput  ke Pemerintah Pusat  dalam menangani Covid-19 disini  luar biasa. 

"Kami sangat bersyukur bisa sampai di sini. Sangat bagus kinerja Bupati Taput dalam penanganan Covid-19. Kami apresiasi kinerja RSUD Tarutung. Posisi Taput sangat strategis, apa yang baik dari sini hasil pengamatan kami akan kami catat dan  ini akan kita bahas di Propinsi. Taput patut diacungkan jempol. Masukan masukan Pak Bupati untuk kami agar bisa kami laksanakan. Terimakasih pak Bupati," ujar Ahmad Hadian mengakhiri.

Adapun Rombongan Pansus Covid-19 DPRD Sumut yang hadir mendampingi Ahmad Hedian, S.Pdi, Budieli Laila,  Dr. Poaradda Nababan, Sp. B, Dimas Tri Adji, S. I. Kom, Kuat Surbakti, S.Sos, M. Faisal dan Rahmat Rayuan Nasution dan Tim Ahli Wiseso. P.(ganda)



Komentar

Berita Terkini