-->
    |
Follow Us :

Bupati Taput Salurkan Sembako dan Vitamin dari SOL kepada 2.324 KK di Luat Pahae

Kali Dibaca



Bupati Taput Nikson Nababan bersama Daniel Alexander SIL Site Manager SOL saat menyerahkan bantuan Sembako dan Vitamin kepada perwakilan warga Pahae Julu dan Pahae Jae (Foto:Ganda)

Mediaapakabar.com- Bupati Taput Nikson Nababan bersama  Site Manager Sarulla Operation Limited Daniel Alexander menyalurkan bantuan paket Sembako dan vitamin kepada 2.324 Kepala Keluarga di wilayah operasi perusahaan panas bumi tersebut.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di rumah Dinas Bupati, Rabu (10/6) .

Tampak hadir jajaran SOL Industan Sitompul External Relation, Donni Tambunan, Melva Samosir Manager CSR dan Fella Situmorang Supervisor CSR.

Daniel Alexander dalam kesempatan itu melalui penerjemah Melva Samosir mengatakan sangat senang berada dalam agenda penyaluran bantuan Sembako ke warga terdampak Covid-19 wilayah kerja SOL.

" Bantuan ini kami salurkan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada warga di Pahae Julu dan Pahae Jae," katanya.

Daniel menambahkan bantuan Sembako dan Vitamin yang diserahkan perusahaannya dapat meringankan dan memperkuat imunitas warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

" Mari berdoa agar kita sehat dan Pandemi ini segera berakhir," katanya.

Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan terima kasih atas bantuan Sembako dan Vitamin dari SOL.

" Terima kasih, bagi perusahaan yang saat ini secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga 11 Desa/Kelurahan di Kecamatan Pahae Julu dan Pahae Jae serta dua puskesmas Onan Hasang dan Sarulla," katanya.

Nikson berharap perusahaan tetap mematuhi apa yang jadi kesepakatan mengenai Standar Operasional Prosedur kesehatan.

" Kami tetap inginkan kordinasi yang baik dengan pemerintah kabupaten dan desa, bantuan Sembako dan Vitamin ini hendaknya terus berlanjut ditengah Pandemi Covid-19," katanya.

Mauliate Sitompul Kepala Desa Pardomuan Nainggolan menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian SOL.

" Dalam melawan Covid-19 ini hal yang paling penting yakni merendahkan diri, kami harap bantuan ini dapat berlanjut selama Pandemi," katanya.

Terpisah ER SOL Industan Sitompul mengatakan bantuan Sembako dan Vitamin yang diberikan sebanyak 2.324 Kepala Keluarga di 11 Desa Pahae Julu dan Pahae Jae.

Bantuan itu berupa gula sebanyak 4,6 Ton, Minyak Goreng 4.648 liter , bantuan vitamin untuk dewasa sebanyak 11.620 Strip dan vitamin untuk Balita sebanyak 726 botol.

Selain itu, Industan menambahkan juga bantuan vitamin bagi kelompok Lansia sebanyak 6.300 Strip dan untuk Baliya vitamin sirup sebanyak 840 botol diberikan melalui pemerintah Desa , Puskesmas dan bidan setempat. (ganda)
Komentar

Berita Terkini