Bersama Mahasiswa UNPAB, Kodam I/BB Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

armen
Senin, 08 Juni 2020 - 20:47
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Kodam I/BB bersama Mahasiswa Panca Budi Sosialisasikan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di tempat – tempat pusat keramaian yang ada di kota Medan pada Senin, (8/6/2020).

 Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P  dalam keterangannya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini agar Kedisiplinan masyarakat akan sangat berpengaruh dalam meminimalkan penyebaran virus tersebut. "Protokol kesehatan tersebut bukan untuk mempersulit aktivitas harian masyarakat, namun, hal itu semata harus dilakukan demi mengendalikan penyebaran virus Corona di tengah masyarakat," katanya.
"Semua elemen masyarakat harus berperan aktif membantu Pemerintah Provinsi, kabupaten/kota untuk menata kembali upaya pencegahan penyebaran wabah penyakit Covid – 19 “Ujarnya.
Lebih lanjut, Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P mengimbau dan mengingatkan bahwa kesehatan lebih penting dalam mencegah bertambahnya korban Covid – 19 ,hal ini akan terus menerus dilakukan agar masyarakat dapat menjadikan aturan tersebut sebagai kebiasaan. "Misalnya, dalam penggunaan masker setiap harinya saat berada diluar rumah dan di pusat Keramaian “ pungkasnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini