|
Follow Us :

Alumni Sekolah Eria Kelas 1,7 Gelar Reuni di Cafe Stadion

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, alumni sekolah Eria, kelas 1,7 tahun 2001 mengadakan reuni di Cafe Stadion, Jalan Jati tepatnya belakang stadion teladan, Jum'at (12/6) sore.

Menurut ketua panitia Surya Darma mengatakan, reuni kali ini tidak berdasarkan stambuk tetapi berdasarkan kelas. "Jadi reuni ini bukan untuk stambuk, tapi khusus kelas 1,7 Eria tahun 2001 saja," ucapnya memulai pembicaraan.

Dalam acara ini, peserta reuni boleh membawa pasangan dan juga anaknya. "Jadi diperbolehkan bawa pasangan dan anaknya, tidak harus sendiri. Karena acara ini dibuat untuk mempererat persahabatan," sambungnya.

Namun, pria yang akrab disapa Surya ini sangat menyayangkan ada beberapa teman sekelas yang tidak dapat hadir dalam acara reuni kelas 1,7 alumni Eria ini. "Jadi tidak semua yang ada di kelas 1,7 alumni Eria yang bisa hadir, dikarenakan ada sekitar 8 orang yang berada di luar kota," bebernya didampingi wakil ketua Mario Sinaga, sekretaris Reza Wibowo, dan bendahara Puji Setiawaty dan wakil bendahara Ika Fitri.

Acara reuni alumni Eria kelas 1,7 ini dihadiri yakni, Surya Darma, Reza Wibowo, Andika Suryanto, Abdul Halim, Puji Setiawati, Agus Yudha, Shinta Hardy, Mario, Willy Syahputra, Erniwati, Nurhudhani, Ika Fitri, Yanti Ratna Sari, Beny Ardy, Fadlin Riza, Juliadman Ritonga, Wenti Septianty, Lina Handayanti, Rani Chairuna, Santi Wulandary, Ulfa Riza, Yessy Ardini,
Juanda, Nurfika, Yusry, dan Dicky faisal.


"Jadi yang datang sekitar 26 orang, dan reuni ini akan kita buat kembali saat teman-teman yang ada di luar kota berada di Medan," beber pria kelahiran 1986 ini.

Selama 3 jam acara reuni yang berlangsung meriah ini, diisi dengan canda tawa dan bernyanyi bersama-sama. "Alhamdulillah, acara reuni ini berlangsung meriah dan lancar," tutupnya mengakhiri perbincangan. (rel)
Komentar

Berita Terkini