Ada Pemandangan Menarik ,Kapolsek Medan Helvetia Berbagi Sembako dan Makan Siang Lesehan Bersama Anak Panti Asuhan

Media Apakabar.com
Kamis, 25 Juni 2020 - 17:56
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Ada pemandangan menarik saat Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, dan Wakapolsek Iptu. Karya Tarigan.S.H. dan anggota lainnya saat memberikan tali asih kepada anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Permata Hati. Kamis (25/06/2020) siang.

Usai pemberian tali asih yang langsung di terima oleh Ibu Siti yang mana salah satu pengurus yayasan tersebut,Tanpa rasa canggung, Kapolsek dan Wakapolsek serta anggota lainnya, berbagi kebahagian dengan makan siang lesehan bersama dengan anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Permata Hati tersebut.

Siti mengatakan selaku pengasuh yayasan tersebut, mengatakan kali pertama ini melihat pemandangan yang tak biasa dilihatnya.

Meski acara santai, ada beberapa pesan - pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolsek kepada Siti dan anak asuhnya terkait perkembangan peredaraan Narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

"Jangan nakal - nakal ya, dan jangan mau di suruh sama orang yang tidak kenal untuk mengirim dan menerima barang - barang yang berbentuk paket, rajin - rajin belajar ya, biar besar nanti menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, terutama bagi agama".tutur Kapolsek.(fzi)
Share:
Komentar

Berita Terkini