Vidcon dengan Waasops Panglima TNI , Asops Kasdam I/BB Terima Arahan Pelibatan TNI Patuhi Protokol Kesehatan

armen
Minggu, 24 Mei 2020 - 12:29
kali dibaca


Add caption
Mediaapakabar.com-Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan Lakukan Video Conference dengan Waasops Panglima TNI di Ruang Puskodalopsdam I/BB Lt. IV Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sabtu (23/5/2020).

Dalam vidcon, Asops Kasdam I/BB yang didampingi Asisten teritorial Kasdam I/BB dan beberapa Kabalakdam I/BB terlibat, menerima arahan dan penjelasan dari Waasops Panglima TNI terkait rencana pelibatan TNI dalam rangka disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Perlu diketahui bahwa wilayah Provinsi yang melaksanakan PSBB sampai dengan periode Mei 2020 adalah antara lain Sumatera Barat (Sumbar), DKI, Jakarta Barat, Gorontalo serta ada beberapa Kota dan Kabupaten di seluruh wilayah Indonesia.

Waasops Panglima TNI menyampaikan Penegakan aturan Protokol Kesehatan di ruang Publik untuk mendukung Kebijakan Pemerintah dalam Pelaksanaan relaksasi PSBB dilakukan secara Sinergi dengan stake holder yang ada di wilayah masing-masing. ucapnya.

Untuk itu terus melaksanakan dan membangun koordinasi untuk membantu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di wilayah jajaran. Kemudian selalu memberikan edukasi untuk upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, Khususnya dalam menggunakan Masker, Jaga jarak dan hindari tempat keramaian,"tandasnya.(rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini