|
Follow Us :

Tragis! Lagi Istirahat, Ibu Tewas Dipukuli Anak Gangguan Jiwa Pakai Palu di OKU Sumsel

Kali Dibaca





garis polisi. shutterstock
Mediaapakabar.com-Tragis, seorang ibu bernama Jani (63) mengalami nasib naas yakni tewas di tangan anak kandungnya sendiri, Nyarito (21). Polisi akhirnya menutup kasus ini lantaran pelaku mengidap gangguan jiwa.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang istirahat di rumahnya di Desa Espetiga, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Selasa (12/5) pukul 23.00 WIB. Tiba-tiba, pelaku memukul kepala korban berkali-kali.

Mengetahui hal itu, warga setempat mengamankan pelaku dan memasungnya agar tak membahayakan orang lain. Korban sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tak tertolong karena luka serius di kepalanya.

Kasatreskrim Polres OKU AKP Wahyu Setyo Pranoto mengungkapkan, pihaknya tak bisa memproses kasus ini karena pelaku mengidap gangguan jiwa sejak lima tahun terakhir. Keluarga juga menolak diperpanjang dan memilih untuk mengobati pelaku.

"Pelaku membunuh ibunya sendiri dengan cara memukuli kepala pakai palu. Kasusnya tidak kita proses karena pelaku tak memungkinkan untuk menerima sanksi hukum," ungkap Wahyu, Kamis (14/5).

Dijelaskannya, pelaku sempat membaik namun kembali kambuh dan selama setahun dirawat di Rumah Sakit Ernaldi Bahar (RS jiwa) Palembang. Selama ini, pelaku dilaporkan sering menganiaya korban namun masih bisa ditenangkan.

"Pihak keluarga sudah ikhlas dan menyatakan tidak akan membuat laporan," pungkasnya.


Sumber :Merdeka.com
Komentar

Berita Terkini